Saturday 30 March 2013

A Thousand Tears

Air mata ...
Sejak tadi aku bertanya , betapa banyak air mata yang harus aku curahkan karna kesedihanku . Karna cintaku padamu . Betapa banyak ratap tangis , betapa banyak embun air mata yang aku curahkan ku teteskan untukmu . Stiap kali aku berpikir , adakah gunanya meneteskan air mata , padahal hal itu , hal yang sudah lewat tak mungkin kembali . Tak mungkin bisa berulang , tak mungkin bisa di perbaiki . Ketika aku mencoba mengerti , mencoba memahami , tapi aku sadar , masalah ini terlalu sulit , masalah cinta . Aku tidak kecewa , dan tidak perna menyesal , aku mencintaimu teramat dalam , mungkin ini ujian, Cinta membutuhkan proses untuk berubah menjadi dewasa . Mungkinkah ini tahab untuk mematangkan hubungan ku dengannya  . Tapi haruskah hubungan ini bertambah dewasa dengan cara ini dan harus meneteskan berjuta juta air mata , Mungkin bermiliar tetes air mata yang aku jatuhkan ke tanah , hanya untukmu . Cinta .

Memang cinta tidak perna bisa di sampaikan dengan kata kata , devinisi cinta ? apakah kamu bisa mengungkapkannya . Devinisi cinta , tidak perna ada orang yang menemukannya . Mungkin terlalu susah untuk di ungkapkan , untuk di devinisikan
Cinta , bisa membuatmu melakukan hal hal gila yang di luar kebiasaanmu , seperti halnya cinta , dia bisa membuat seseorang rela mengeluarkan berjuta juta air mata , hanya untuk menangisinya , entah menangis karna di sakiti , atau karena di tinggalkan

Tetesan air mata , mungkin indah jika itu air mata bahagia , tapi jika air mata kesedihan ? apakah itu indah ? ketika di lihat di pandang ? mungkin yang teringat hanya , kesakitan keperihan yang mendalam dari hati seorang yang di tinggalkan

Cinta , bisa menjadikan semuannya indah , dan bisa menjadikan semuanya hancur , Jiwa yang hancur karna cinta , hati yang hancur karna cinta . Bukan hal langka lagi bukan ?

Cinta memang harus mau dan rela tersakiti , Cinta memang harus mau dan rela di kecewakan .
Air mata karna cinta , karena kepedihan cinta , Sejak tadi , aku bertanya dlm hati , apakah arti tangisan , air mata yang kucucurkan karna dirimu , cinta yang menginggalkanku begitu saja . Tapi untuk tersenyumpun aku tak sanggup lagi , hanya skt di dalam hati yang ku rasakan , Hanya perih dalam jiwa ini .

apakah gunanya ? jika air mata ini tak bisa membuat semuanya kembali normal , membuatmu kembali pada ku , kembali mendekapku dalam pelukan hangatmu .
Sejuta mata ini , terlalu banyak ku teteskan untukmu . CINTA

No comments: